Tottenham Hotspur news menyajikan berita-berita terkini tentang klub olah raga sepak bola profesional yang berasal dari Tottenham, daerah utara London, Inggris. Para supporter klub sepak bola ini memberi nama mereka dengan sebutan Lilywhites karena identik dengan seragam atau jersey tradisional mereka yang berwarna putih. Klub ini pun terkenal dengan julukan Spurs, The Spurs, dan Tottenham. The Spurs didirikan pada tahun 1882, tepatnya pada tanggal 5 September sebagai Hotspur FC atau Hotspur Football Club. The Spurs memiliki tiga design yang berbeda untuk jersey mereka. Untuk kostum tradisional mereka memakai jersey berwarna putih. Selanjutnya, mereka memakai jersey berwarna hitam dengan garis kuning untuk seragam pertandingan. Yang terakhir, The Spurs memakai seragam berwarna kuning sebagai kostum ketiga mereka.


Ada berita yang cukup menarik dari Tottenham Hutspur news yaitu mengenai stadion mereka. Selama ini The Spurs memilih stadion bernama White Hart Lane di London, Inggris, dengan kapasitas 36.310 penonton, sebagai stadion markas mereka. Namun, saat ini The Spurs yang dipimpin oleh Daniel Levy dan dimanajeri oleh Mauricio Pochettino merencanakan untuk stadion markas mereka yang baru. Hal ini sudah dimulai pada tahun 2014 dan pembangunan terus berlanjut sampai tahun 2015. The Spurs menargetkan bahwa pada tahun 2018, stadion ini sudah bisa beroperasi. Proyek ini bernama Northumberland Development Project. Stadion ini akan menggantikan stadion The Spurs yang lama yaitu stadion White Hart Lane. Proyek stadion yang baru ini berlokasi di London, Inggris.

Berdasarkan Tottenham Hotspur news, stadion Northumberland ini akan dimiliki dan dioperasikan oleh Tottenham Hotspur Football Club atau klub The Spurs itu sendiri. Dengan kapasitas sebesar 61.559, stadion Northumberland ini berkapasitas lebih besar daripada stadion The Spurs yang lama yaitu stadion White Hart Lane. Stadion The Spurs yang baru memiliki luas lapangan 105 x 68 meter, dengan permukaan rumput yang sesuai standar internasional Associations Football Games atau Asosiaso Pertandingan Sepak Bola. Proyek ini diperkirakan mengabiskan sebanyak 750 juta poundsterling.

Post Navigation