Sekarang ini ada banyak sekali cream pemutih wajah tercepat yang dijual di pasaran. Namun, tidak semuanya benar-benar aman digunakan. Karena yang ada justru setelah berhenti pemakaian timbul sejumlah jerawat di wajah. Padahal, saat pemakaian, cream tersebut begitu mulus, bersih, dan membuat wajah menjadi kinclong. Itu terjadi karena lapisan kulit epidermis rusak. Karena di dalam kandungan cream itu tidak ada protein dan melanin yang melindungi kulit wajah Anda dari sinar matahari. Maka dari itulah, jasad renik dan kumat, juga nyamuk tidak suka dengan kulit yang sudah terkena merkuri. Maka dari itulah, sebaiknya sayangi kesehatan kulit Anda dengan baik dari bahan-bahan kosmetik yang berbahaya. Caranya cukup beli saja produknya di ahlikosmetik.top ini.


Selanjutnya, pakai saja cara sederhana dan alami untuk memutihkan kulit wajah Anda. Bisa dengan menggunakan air dari cucian beras yang menggunakan bahan alami. Cara ini jauh lebih aman dibandingkan menggunakan cream pemutih wajah tercepat yang ada saat ini. Cara pemanfaatan air cucian beras ini bisa dilakukan ke dalam 2 pilihan cara. Yaitu dengan menggunakan kombinasi beras dengan air. Ini adalah cara yang pertama. Dimana Anda bisa menyiapkan sebanyak ¼ kg beras dan campur ke dalam air. Aduk-aduk sampai merata, dan saring beras tersebut sehingga didapat air cuciannya beras saja. Ulangi langkah ini sebanyak 2x dan simpan air yang telah disaring itu pada wadah.

Pakai saja air ini saat Anda akan mencuci muka. Bila Anda menyimpan airnya ke dalam kulkas, umumnya air ini bisa bertahan lebih lama lagi. Yaitu hingga 1 minggu. Sedangkan cara memutihkan kulit wajah yang baik menggunakan beras selain menggunakan cream pemutih wajah tercepat ini adalah dengan memasukkan beras ke kain katun. Setelah itu, tumbuk pelan-pelan. Sehingga, beras tersebut menjadi hancur. Bila sudah, masukkan beras yang hancur itu ke dalam air hangat. Setelah itu, usap saja ke bagian wajah. Bila sudah, bilas menggunakan air dingin, lalu keringkan menggunakna handuk.

Post Navigation