Banyak yang menyadari adegan vulgar dalam film dewasa Indonesia 2016. Memang sudah bukan hal yang berupa rahasia lagi bila di Indonesia, banyak film-film lokal yang diselipkan adegan dewasa. Bahkan, sebagian dari film-film yang memiliki adegan dewasa di dalamnya pun menjadi film yang sukses penjualannya di Indonesia. Namun, tak sedikit pula film Indonesia yang memiliki adegan vulgar tidak diberi izin oleh pemerintah untuk ditayangkan. Tentu saja film seperti ini menuai pro dan kontra. Jika yang menonton adalah sesuai umur, maka banyak yang pro terhadap film seperti ini. Sebaliknya, jika untuk anak di bawah umur, maka banyak yang mengecam bahwa film seperti ini menuai kontra.


Terlepas dari semua itu, film dewasa Indonesia tahun 2016 memang banyak dicari oleh penggemar adegan panas. Memang bagi sebagian orang, menonton film dewasa dengan pemeran orang Indonesia asli memiliki sensasi panas yang ‘lebih’ daripada menonton film dewasa dari luar negeri. Banyak yang sepakat bahwa ketika menonton adegan vulgar dengan pemain orang Indonesia asli akan lebih mengena daripada orang luar, karena pembicaraannya pun tidak perlu terjemahan dan pembicaraan yang diucapkan saat adegan pun mudah untuk dipahami.  Mencari film dewasa versi Indonesia memang memerlukan usaha yang lebih daripada mencari film dewasa dari luar negeri, karena Indonesia tidak memproduksi begitu banyak film dewasa. Selain karena ilegal, orang Indonesia lebih tertarik untuk menjadi konsumen film dewasa daripada memerankannya. Banyaknya orang Indonesia yang menjadi konsumen film dewasa dapat dilihat dari angka viewers film-film biru. Kebanyakan viewers tersebut adalah orang Indonesia.

Hingga kini, jumah film dewasa Indonesia tahun 2016 terhitung dari tahun 90an sudah meningkat secara cepat. Walaupun tidak diekspos secara legal, nyatanya banyak film dewasa Indonesia yang tersebar di dunia maya. Dan pengunjung serta pengunduh bokep Indonesia pun semakin banyak dari waktu ke waktu. Memang sebenarnya wajar saja bila film dewasa banyak dicari oleh orang Indonesia karena memang itu adalah suatu kebutuhan bagi orang dewasa.

Post Navigation